Member
Level 1
New Miner
0
  • Supporting Site

  • Wall Posts

    •  avatar
      mezug
      February 12, 2018, 7:27 am to Public
      mainsbo bisa menggiring bola, berlari dan menembak. Dia juga memiliki lompatan yang bagus untuk membawa power ride melewati kiper. Tapi dia telah mencetak gol terbaiknya dengan memenangkan pemilihan presiden Liberia menyusul hasil yang diumumkan pada Kamis malam.

      Weah bukan pesepakbola Afrika biasa Anda, yang hanya ingin bermain sepak bola untuk menghindari kenyataan pahit kemiskinan dan masa kecilnya. Dia bermimpi membantu negaranya dan dia awalnya melakukan melalui kehebatannya di lapangan sepak bola. Tapi www.mainsbo.com/ akan diberi kunci presiden, di mana dia bisa membuat semua perbedaan yang selalu dia impikan.

      Penting untuk dicatat bahwa Weah mengalahkan Presiden Liberia yang baru terpilih, Ellen Johnson-Sirleaf, pada putaran pertama pemungutan suara pada tahun 2005. Namun, pada tahun 2017, dia tidak memasukkan 51 persen suara yang diminta di babak pertama. Pada putaran kedua di tahun 2015, Johnson-Sirleaf memilih 59 persen suara dibandingkan dengan 41 persen untuk Weah.

      Tapi saat ini, mainsbo berusia 51 tahun itu memiliki kesempatan untuk mencetak gol politik 14 tahun setelah pensiun dari mencetak gol sepak bola!

      Negara Afrika pertama yang mengumumkan kemerdekaannya -1847 - telah menjadi negara Afrika pertama yang membuktikan bahwa sepak bola dapat berarti kekuasaan - di tangan kanan.

      WEAH THE FOOTBALLER

      Lahir 1 Oktober 1966, Weah memulai karir sepak bolanya di Liberia. Pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenger, membawanya ke Eropa saat dia menandatangani kontrak dengan Monaco pada tahun 1988. Dia pindah ke raksasa Prancis PSG pada tahun 1992 jauh sebelum uang gila Arab menjadi klub kekuatan rumah sekarang. Dia memenangkan Liga Prancis pada tahun 1994 dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champion UEFA 1994-95. Pada tahun 1995, ia menandatangani kontrak dengan raksasa Italia AC Milan setelah mereka kehilangan final Liga Champions tahun ini ke Ajax, di mana ia menghabiskan empat musim yang sukses, dan memenangkan Serie A Italia dua kali. Dia pindah ke Inggris menjelang akhir karirnya dan memiliki mantra di Chelsea dan Manchester City sebelum kembali ke Prancis untuk bermain di Marseille pada tahun 2001. Dia kemudian mengakhiri karirnya dengan Al-Jazira di UAE 2003. Di tingkat internasional, dia mewakili Liberia di Piala Afrika pada dua kesempatan.

      Sepanjang karirnya, Weah membuktikan dirinya bukan pesepakbola biasa. Dia masih satu-satunya pemain yang pernah memenangkan gelar Afrika, Eropa dan Dunia untuk para pemain terbaik pada waktu yang sama (1995).
Planet Minecraft Logo

Website

© 2010 - 2021
www.planetminecraft.com

Welcome